KANTOR BERITA LMPNEWS MITRA INDONESIA PAGIONLINE

Kamis, 02 Agustus 2012

Baru di Bangun Dengan Anggaran PMPN Mandiri Jalan Haurwangi - Cipetir diduga Amburadul


Cianjur,IPonline. Terkait Pemberitaan yang di lansir koran ini edisi 224,  yang berjudul sejak 2007-2012 kantor kecamatan Haurwangi ngontrak, tokoh Masyarakat Haurwangi Nunung,yang akrab di sapa Bah unung (51),  membenarkan,bahwa Kecamatan Haurwangi hingga kini,  ngontrak. Sudah selayaknya Pemerintah Daerah kabupaten Cianjur segera memikirkanya, untuk segera di bangunnya lahan yang sudah ada.

Masih dikatakannya, ia berharap, Pemerintah Daerah jangan salah menunjuk tim lagi di tingkat TPK maupun UPK,  jika  suatu saat  akan membangun di wilayah Haurwangi. "Sebab,  jangan sampai terjadi seperti program PNPM Mandiri tahun 2011 untuk wilayah Kecamatan Haurwangi, sampai saat ini pekerjaannya,  diduga amburadul. akibat pemborong yang diuga asal- asalan dalam melaksanakan pekerjaan. Ironisnya lagi pihak aparat tutup, darimulai Kejaksaan dan Dewan Perwakilan Rakyat, tidak melakukan tegoran kepada pemborong yang mengerjakan proyek tersebut.

Bisa dibayangkan Jalan Haur wangi -  Cipetir,  sepanjang kurang lebih 2 km kondisinya setelah dibangun dengan menggunakan anggran dari PNPM Mandiri selain jalan menjadi menyempit dari lebar lima meter diduga menjadi tiga meter, belum lagi kwalitas nya saat ini kondisi jalan selain rusak banyak yang berlubang.  jalan tersebut berdebu . pungkas Abah unung dengan nada kesal mengatakan kepada Indonesia pagi online, rabu (25/7) (don)

0 komentar:

Posting Komentar

.