KANTOR BERITA LMPNEWS MITRA INDONESIA PAGIONLINE

Kamis, 02 Agustus 2012

Kantor Kecamatan Haur wangi masih menyewa FBLMP Haurwangi, Ancam akan Duduki kantor DPRD & Bupati Cianjur


 Cianjur,Lmpnews. Ketua Forum Bersama Laskar Merah putih Markas RayonKecamatan  Haurwangi. “Iyung Suhendi, (45) mendesak , agar Pemerintah Daerah  (Pemda)  Cianjur, segera membangun  Perkantoran khusunya Kantor kecamatan Haurwangi. “Jika tidak segara dibangun, kantor Kecamatan Haurwangi   ia mengaku, bersama Masyarakat Haurwangi di Sembilan Desa,   akan menduduki  kantor DPRD dan Pemda Cianjur. “Menuntut,  agar segera di bangunnya kantor Kecamatan Haurwangi, yang  menurut warga Haurwangi,   Bupati Cianjur. H TjeTjep Muhar Soleh,  telah lamban membangun di Cianjur, khusunya sarana prasarana di wilayah Haurwangi.   
Informasi yang berhasil dihimpun, Pemda Cianjur,  sekitar tahun 2007, melakukan  pemekaran dari Kecamatan Bojongpicung, menjadi dua (2) kecamatan, terbentuklah  Kecamatan Haurwangi, dan lahan untuk lokasi perkantoran khusunya  kantor Kecamatan Pemerintah sudah  membelinya lahan dari Masyarakat kurang lebih dua(2) hektar tanah darat,  di sekitar wilayah Cipeuyeum,, Desa Cipeuyeum . Ironisnya  sampai saat ini Pemkab Cianjur untuk, untuk Kantor Kecamatan Masih mengandalkan menyewa  tempat  sampai 2012 sekarang. Bahkan  kantor Kecamatan Haurwangi,  sudah  dua kali pindah  kantor,  lantaran habis kontrak tempatnya.tutur,  Endhan Rahmat Safari (41)salah seorang Masyarakat Haurwangi mengatakan kepada Lmpnews, selasa (24/7) .
Endang S,salah seorang warga asal leuweung kalong, menyayangkan   setelah   pindahnya kantor Kecamatan dari Poklandak yang tadinya tidak berda di jalur cepat  Namun,  setelah pindah kantor ke wilayah sekitar Panaruban, disekitar itu merupakan jalur cepat, sehingga aktifitas warga, menurutnya, agak terganggu dan harus lebih berhati – hati untuk pejalan kaki, ataupun kendaraan.jelas Endang, ia berharap Pemda Cianjur segera membangun Kantor Kecamatan jangan hanya kontrak malu katanya.
Menanggapi hal itu, Pemerintah bukanya tidak akan membangun .Namun yang menjadi kendala anggaran yang terbatas, insaaloh katanya    hal itu prioritas Pemerintah daerah, ujar salah seorang Pejabat Pemda Cianjur yang enggan disebut identitasnya mengatakan kepada ,Lmpnews,  selasa (24/7)(don)



0 komentar:

Posting Komentar

.