KANTOR BERITA LMPNEWS MITRA INDONESIA PAGIONLINE

Senin, 09 Juli 2012

Menteri Perdagangan Membuka Pameran Pembangunan Kab. Cianjur




 Cianjur,IP,online. Menteri Perdagangan RI didampingi Bupati Cianjur membuka Pameran Pembangunan dan Pagelaran Seni Budaya dalam rangka Hari Jadi Cianjur ke 335, jum'at 06 juli 2012 di lap. Prawatasari Cianjur pukul 15.00 wib. yang dihadiri oleh Wakil ketua komisi VI DPR RI Erik Satrya Wardhana, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, pejabat dari Perdagangan Jabar, Ketua DPRD Cianjur, Ketua MUI, unsur Muspida, BUMN, BUMD, Pengusaha, jajaran Pemerintah Kab. Cianjur, serta para tamu undangan.

Menteri Perdagangan dalam sambutannya menyampaikan pemerintah kabupaten dan seluruh masyarakat Cianjur, senantiasa semangat untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari Cianjur supaya lebih kenal ditingkat Nasional maupun Internsional.

Pada kesempatan itu pula Bupati Cianjur mengucapkan selamat datang kepada Menteri Perdagangan Republik Indonesia Gita Wirjawan beserta para rombongan disertai ucapan terimakasih atas kedatangannya dan perkenannya untuk membuka secara resmi Pameran Pembangunan dan Pagelaran Seni Budaya dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Cianjur ke 335 tahun 2012.

Peningkatan pendapatan perkapita, pengurangan kemiskinan, lebih banyaknya peluang pendidikan, kesehatan dan kesempatan kerja, serta mengurangi ketimpangan pendapatan, merupakan sasaran yang akan diperjuangkan sebagai penjabaran dari visi dan misi Cianjur dan melalui pameran pembangunan dan pagelaran seni budaya ini Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan seluruh lapisan masyarakat selalu tetap berupaya menanamkan kepedulian untuk memajukan Cianjur, baik di bidang ekonomi maupun bidang - bidang lainnya. Dengan Kerja keras dan kerja sama yang baik antara Pemerintah dan Masyarakat, tetap berada dalam persepsi yang sama untuk mewujudkan masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah.

Setelah membuka secara resmi pameran pembangunan dan pagelaran seni dan budaya Cianjur, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, berkunjung ke resi gudang di warung kondang & berdialog langsung dengan para petani padi pandan wangi.Dalaam dialognya berpesan agar terus menjaga areal lahan pertanian terwsebut karena padi pandan wangi merupakan kebanggaan milik orang indonesia.(don)

0 komentar:

Posting Komentar

.