KANTOR BERITA LMPNEWS MITRA INDONESIA PAGIONLINE

Kamis, 02 Agustus 2012

oknum Wartawan menjelang Lebaran di Kabupaten Cianjur di perkirakan akan bermunculan


Cianjur (IP online) Tunjangan hari Raya (THR) lebaran, setiap tahun untuk para wartawan, LSM dan Ormas selalu ada.dari Instansi Pemerintah, kendati  tidak maksimal.  Di perkirakan tahun 2012 sekarang ini, pemerintah tidak akan mengelurkan dana THR tersebut, lantaran tidak ada pos anggarannya. Demikian dikatakan salah seorang Pejabat Dinas Perhubungan Kabupaten cianjur kepada Indonesia pagi online,  yang enggan disebut identitasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, "konon katanya. jika mejelang lebaran yang nama nya  oknum wartawan di kabupaten Cianjur  pasti akan  bermunculan, sedangkan  wartawan yang terdaftar  di infokom tidak sebanyak  yang di perkirakan.  Seperti  pada tahun 2011 saja salah satu Dinas di kabupaten Cianjur sampai di serang oleh sejumlah orang yang mengaku, oknum  wartawan, LSM ataupun Ormas.akhirnya amplop yang tersedia sesuai data dari infokom di kasihkannya. lantaran ketakutan. karuan saja,  wartawan dari mulai media cetak, elekronik maupun online yang benar- benar wartawan sampai gigit jari lantaran haknya sudah dikasihkannya ke orang yang diduga hanya oknum wartawan jadi jadian.  jelas salah wartawan  Cianjur,  kamis (2/8) mengatakan kepada Indonesia pagi online

Lain dengan yang dikatakan salah seorang anggota LSM yang ada di kabupaten cianjur, Jika Pemkab Cianjur, tidak mengeluarkan THR itu sah -sah saja,itu kan  haknya Pemerintah. "katanya singkat.   (***) 
       



0 komentar:

Posting Komentar

.